Keranjang saya
  • Rumah
  • Topi & Topi
  • Wanita Gaya Meksiko Etnik Vintage Bordir Bunga Perjalanan Bandana Topi Cetak Merah Rekreasi Musim Dingin Topi Boho untuk Wanita 5 Warna

Wanita Gaya Meksiko Etnik Vintage Bordir Bunga Perjalanan Bandana Topi Cetak Merah Rekreasi Musim Dingin Topi Boho untuk Wanita 5 Warna

Rp90 419 Rp64 208
Dalam persediaan
  • Tipe Pola: Cetak
  • Nama Departemen: Dewasa
  • Bahan: KAPAS
  • Tipe Barang: Baret
  • Nama Merek: REGRTEDARLING
  • Gaya: Santai
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Nomor Model: Topi Etnik, Wanita Gaya Meksiko Etnik Vintage Bordir Bunga Bandana Merah Pri
Tambahkan ke Wishlist

+ INFORMASI DESKRIPSI

Informasi produk: Unit: cm 1 cm=0.39 Inci 1 Inci=2.54 cm (Ada sekitar 1-3 cm toleransi) UKURAN: Ukuran Bebas

Elastis dapat meregang

Bahan: Katun Linen

Ketebalan Beanies: 54-58cm

Pengiriman 1.Semua barang akan diatur pengirimannya dalam waktu 1-3 hari kerja setelah menerima pembayaran yang telah diselesaikan . 2.Silakan periksa alamat terperinci dan nomor kontak Anda dengan cermat sebelum mengirimkan pesanan Anda.

3.Kami biasanya menawarkan china post air mail, epacket 4.Nomor pelacakan pengiriman barang akan diberitahukan kepada Anda.Harap tetap menghubungi pos setempat setelah Anda mendapatkan nomor pelacakan.Barang akan dikirim melalui China Post Air Mail, epacket dan sekitar 7-35 hari kerja Anda dapat menerima barang tersebut.Silakan hubungi kami terlebih dahulu jika Anda tidak menerima barang selama lebih dari 50 hari.

Kebijakan Pengembalian Pengembalian atau penukaran dalam waktu 30 hari sejak tanggal pengiriman.

Permintaan:

1. Barang diterima dalam waktu 30 hari sejak tanggal pengiriman.

2. Barang yang diterima tidak terpakai, tidak rusak dan dalam kemasan asli.

3. Biaya pengiriman kembali dibayar oleh pembeli.

Jika Anda tidak puas dengan produk yang diterima dari kami, silakan hubungi layanan pelanggan kami sesegera mungkin.Kirimkan nomor pelacakan kepada kami saat Anda mengembalikan barang Anda, kami akan mengembalikan uang atau menukarnya saat kami mendapatkan paket Anda.

Jika barang yang Anda terima tidak tepat di situs web kami yang dijelaskan dan tidak sesuai dengan Anda, maka Anda dapat menukarnya dengan ukuran yang tepat Satu ukuran barang tidak cocok untuk semua orang.

Umpan balik

Kami sangat bangga menerima lebih banyak masukan positif dari pelanggan kami.Kepuasan Anda sangat penting bagi kami.Jika Anda tidak puas dengan barang kami atau memiliki masalah setelah menerimanya, SILAKAN HUBUNGI KAMI UNTUK SOLUSINYA .Kami menjamin kepuasan 100% Anda.

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui pesan TradeManager atau Email, kami akan membalas Anda dalam waktu 48 jam.Kami berjanji bahwa kami selalu menyelesaikan masalah apa pun untuk Anda.Kepuasan Anda adalah tujuan kami.Terima kasih!

+ Tag

topi baret merah wanita, baret musim dingin wanita, wanita vintage topi, topi musim dingin wanita, topi wanita musim dingin

0 Ulasan untuk produk ini

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.
Peringkat Anda *